Jumat, 28 September 2012

Ditelpon Diaz Pagi-Pagi



Semalam Mbak Mei telpon. Tapi saya sedang di kamar mandi waktu hape berdering dan panggilan tak terjawab. Sms Mbak Mei menyusul kemudian, katanya Diaz mau say 'thanks' sama saya. Aih, saya sudah berdebar-debar mau ditelpon Diaz. Sayangnya hape tak kunjung berbunyi. Mungkin sudah terlalu larut atau Diaz memang sudah tidur.

Paginya, Mbak Mei telpon lagi. Kali ini saya angkat dan kali ini Diaz menyapa saya, "Tante Pima" hahahahaha deuhhh leleh resanya mendengar sapaan seorang anak kecil yang fotogenik itu. Saya nyengir terus. Kayak ditelpon pacar :))

Saya sampai lupa apa saja yang dibicarakan Diaz saking takjubnya. Yang saya ingat dia menyebut nama-nama hewan yang ada di sampul buku yang saya beri dengan suara kurang jelas. Bermacam hewan dia sebutkan; buaya, monyet, dll lalu ucapan terima kasih. Setelah itu saya ngobrol dengan ibunya sebentar (ngobrol rahasia) *nyengir

Ini pengalaman pertama saya ngobrol dengan anak kecil yang belum pernah saya temui secara langsung. Saya antusias. Ya, pada dasarnya saya selalu antusias dengan semua anak kecil. Dengan Diaz ini, saya hanya mendengar cerita dari percakapan-percakapan di dunia maya. Sepertinya anak yang hebat.

Apa jadinya ya kalau kami ketemu suatu hari? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar