Minggu, 09 September 2012

Blog Review: Blog Auk






Tak ada yang lebih sempurna dari membebaskan imaji di akhir pekan dengan jalan-jalan ke blog pilihan saya berikut ini. Apa sih yang pertama muncul di benak kalian ketika membaca site title dan tagline blog ini? "Pasti blog ini membagi banyak cerita tentang pengalaman penulisnya."

'Berbagi Jejak' begitu bunyi tagline blog yang ditulis oleh seorang lelaki absurd, labil dan random ini. Benar, setelah sekian lama saya mengikuti blog ini, banyak kisah sehari-hari yang menarik untuk diikuti. Melalui blognya, lelaki penyuka warna hitam ini mengajak kita untuk lebih mengeksplore pengalaman sehari-hari yang  ringan, apa-apa saja yang dilihat, dialami, dan dirasakan. Misalnya, dalam post yang berjudul Jajan yang menceritakan tentang seorang ayah yang selalu tidak tega saat anaknya minta jajan karena baginya saat-saat jajan adalah mewah dan megah mengingat ayahnya relatif jarang jajan dan sarapan. Atau post berjudul Hikmah, tentang bagaimana sebaiknya kita mengambil hikmah apapun yang menimpa kita.  Bahwa kita selayaknya harus selalu bisa menjalani hidup ini dengan lapang, nyaman dan ikhlas agar hidup ini bisa dijalani dengan lebih mudah.


Dikemas dengan bahasa yang ringan dan enak dibaca,  kita juga akan diajak jalan-jalan ke Jogja, menjelajahi shopping center untuk berburu komik atau pergi ke toko buku Toga Mas. Sayang ya halaman blog ini putih bersih seperti kertas HVS, tanpa theme macam-macam. Barangkali Si Empunya memang sosok yang sederhana apa adanya. Saya sih pengennya beliau menambahkan sedikit warna pada blognya, mungkin orange atau hijau biar lebih seger dan mata tidak perih. Hihihi..


Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar mengunjungi blog ini? Coba saja dan selami cerita-cerita di dalamnya. Siapa tahu kalian terinspirasi untuk menulis kisah sehari-hari kalian sendiri! Yuk cap cus!!.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar