Minggu, 11 November 2012

Happy Sunday

Kemarin, entah kenapa Hari Minggu yang menyenangkan bagi saya. Pertama, cerpen saya dimuat di JakartaBeat. Judulnya Museum Barang Hilang. Itu cerpen pertama saya setelah sekian lama tidak menulis cerita. Idenya datang waktu saya naik motor, menuruni jalan Gombel Baru, di sela kemacetan yang-amat-sangat-miapah itu. Haha. Penulisan memakan waktu tiga hari dan hasilnya lumayan lah. 

Kedua, saya bertemu Erna-ibu satu anak yang penampilannya masih seperti anak kuliahan dan bikin iri-ciyus-setengah mati. Belakangan beliau sibuk mengajar di Enopi; tempat belajar Bahasa Inggris. Kualitas pertemuan kami bisa dibilang jarang. Pas diberitahu Umam dia akan datang, saya langsung senang. 

Meluncurlah kami bertiga ke Java Mall. Ada pameran komputer di sana dan kebetulan Erna  mau beli microSD. Saya tidak berkepentingan sebetulnya, tapi mendadak saya ingat harus mengumpulkan tiket Kids Fun lagi. Selepas belanja, kami bertiga main game di Kids Fun sampai kehabisan poin. Lumayan, kemarin saya mengantongi 240 lembar tiket. Hahaha.. Jadi tiket yang terkumpul sekarang 500 an lembar. 

Ketiga, pulangnya, sampai di kos saya dapat telpon dari seorang dosen Undip, kebetulan teman main saya waktu kecil. Ada job jadi pemateri edukasi seks untuk acara dasa wisma. Wah, gimana bisa nolak kalau ada hubungannya sama dunia anak-anak? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar