Minggu, 18 November 2012

Blog Dongeng Anak


Hari ini rencananya sih mau baca Lalita eh pagi-pagi malah ngobrol sama Mbak Carra di Twitter. Awalnya cuma komentar soal dongeng yang beliau buat, lha kok ujung-ujungnya malah ide membuat blog khusus untuk dongeng anak. Gagasan dadakan yang tercetus itu ternyata disambut baik oleh beberapa teman lain; Mbak Latree, Putri Meneng dan Emak Gaoel haha.. Ini sih namanya nekat!

Lantaran beliau berempat adalah emak-emak sibuk, maka saya (yang belum jadi emak dan belum sibuk) didaulat untuk jadi komandan yang mengelola blog. Baiklah, saya langsung capcus ke blogspot, membuat blog baru yang saya namai Blog Dongeng Anak.  Rencananya blog ini dipersembahkan untuk anak-anak, orangtua yang kehabisan bahan dongeng untuk putra-putranya, juga buat pelaku homeschool di Indonesia. Kami berusaha memberikan fasilitas dengan menyediakan aneka dongeng untuk anak-anak yang bisa dibaca secara gratis. Sudah ada beberapa cerita di sana, dan semoga untuk ke depan akan ada lebih banyak cerita.

Ada lima penulis tetap di blog ini. Selain itu, kami juga menerima naskah dongeng dari kontributor yang peduli dengan dunia anak-anak. Syarat-syarat pengiriman bisa dibaca langsung di Blog Dongeng Anak. Ditunggu karya kalian! ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar