Senin, 13 Agustus 2012

Sushi Bar


Dua gadis berkimono masuk ke dalam restauran sushi. Yah, itu hanya sedikit gambaran tentang permainan Sushi Bar. Permainan berlatar resto ini memaksa kita untuk membuat menu yang dipesan tamu. Kita diajak membuat beraneka macam sushi dengan resep yang sudah disediakan; onigiri, tokyo roll, roe maki, dll.

Permainan dengan tingkat kesulitan yang makin tinggi ini sebenarnya mudah dimainkan tergantung seberapa besar kekuatan memori kita dan ketahanan kita terhadap stres haha. Permainan ini diawali dengan tamu yang datang lalu duduk dan mulai memesan. Seraya menunggu pesanan berjalan menuju arah tamu, kita bisa menyuguhi mereka dengan minuman sake dan ocha.

Tak perlu kuatir, selama mengolah sushi, kita ditemani buku panduan. Jadi kalau lupa tinggal buku panduannya saja. Namun dalam permainan ini kita terpaksa diajak mengingat resep karena waktu yang diberikan untuk melayani tamu sangat singkat. Kita diharuskan untuk menjaga suasana hati tamu agar tamu puas dengan pelayanan kita.

Bila kita kehabisan bahan, kita tinggal menelpon dan memesan bahan yang kita perlukan. Tentu saja kita punya cukup uang untuk membeli bahan-bahan yang habis. Itulah kenapa kita harus melayani tamu dengan sebaik-baiknya karena akan berpengaruh pada pendapatan kita. Level akan naik bila kita mampu memenuhi target yang sudah ditetapkan. Yuk, selamat bermain! ;) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar