Senin, 13 Agustus 2012

Coin Dozer

Kenapa saya memilih ponsel Android? Salah satunya karena saya suka aplikasi-aplikasi termasuk permainannya, baik yang online atau tidak. Saya bebas install aplikasi gratis sesuka saya. Biasanya kalau sudah bosan atau kurang berguna akan segera saya uninstall dan saya ganti dengan aplikasi-aplikasi baru yang lebih menarik.

Ngomong-ngomong soal permainan, belakangan ini saya sedang menggilai Coin Dozer. Permainan ini saya temukan tanpa sengaja. Awalnya saya berniat mencari crystal gratis dalam permainan Tiny Village. Ada beberapa alternatif yang ditawarkan, lalu saya coba salah satunya yaitu Coin Dozer. Saat menginstall Coin Dozer dan memainkannya sampai level 4 maka crystal akan bertambah 5 biji (duh, dikit banget..)

Namun, mendadak saya keranjingan dengan permainan mendorong koin ini. Disajikan dalam tiga versi; Coin Dozer, Coin Dozer Season, dan Coin Dozer World Tour. Inti permainannya sama; menjatuhkan perolehan koin dan berusaha mendorong koin lain agar jatuh kembali. Begitu seterusnya. Koin akan kita dapat setiap 30 detik sekali bila kita sedang bermain. Dan bila tidak bermain, perolehan satu koin memakan waktu 9 menit. 

Selain koin-koin reguler yang berwarna emas, ada juga hadiah-hadiah untuk melengkapi koleksi dan koin-koin istimewa yang membantu kita menjatuhkan koin, memberikan tembok penolong, penambah perolehan target, atau sekedar melipatgandakan perolehan koin. Tak hanya itu, permainan dengan display yang menarik ini juga mengharuskan kita melengkapi koleksi-koleksi hadiah. Contohnya pada permainan Coin Dozer World Tour, kita harus melengkapi hadiah yang berupa; tiket, koper, dan paspor agar bisa mengunjungi negara lain. 

Lumayan untuk mengisi waktu luang selepas bekerja. Boleh dicoba, tinggal install dari Play Store ponsel Android Anda. Tapi hati-hati, bisa kecanduan lho.. :))







Tidak ada komentar:

Posting Komentar