Rabu, 05 Desember 2012

Properti Musim Penghujan


Inilah barang paling penting saat musim hujan, terutama buat saya yang setiap hari mobile dari satu tempat ke tempat lain dengan motor. Sepatu Crocs KW dan jas hujan. Kebetulan warnanya sama, jadi serasi. Padahal tidak sengaja. 

Sepatu Crocs KW itu baru lantaran dua sepatu saya sebelumnya rusak gara-gara sering dipakai hujan-hujanan. Kalau beli sepatu flat Bata lagi, sayang sekali buang-buang duit. Belum ada sebulan pasti rusak lagi kalau caranya gini. Akhirnya, saya beli Crocs di toko sebelah. Harganya murah. Cukup 50 ribu. Kalau mau beli di pasar mungkin bisa dapat harga miring lagi. Awet karena terbuat dari karet dan bisa dipakai selama musim hujan belum surut.

Jas hujan, di swalayan-swalayan sedang diskon. Modelnya banyak; ada yang terusan, ada yang potongan. Saya pilih yang terusan saja, lebih longgar dan tas ransel saya aman. Tanpa jas hujan, saya otomatis tidak bisa mengunjungi murid-murid saya. Itulah kenapa jas hujan selalu tersedia di dalam ransel saya. Kenapa tidak di jok? Malas, harus turun, buka - tutup jok. Kalau di ransel lebih praktis, tak usah  turun dari motor, langsung pakai dan cus cabut! Haha..




1 komentar: