Jumat, 12 Oktober 2012

Niat Oh Niat


Hari ini Umam kuliah, jadi saya terlantar berdua bersama Dingo. Anjing manja itu sedang malas ngapa-ngapain, jadi saya akhirnya buka laptop untuk menyelesaikan artikel literasi media. Tugas saya hanya membuat analisa sebuah tayangan televisi dan dari bermacam tayangan yang ada pada daftar, saya memilih drama berjudul Anak-Anak Tanpa Cinta. Fyuh..

Bayangkan saja, saya tidak pernah menonton televisi beberapa tahun terakhir ini. Pertama, televisi kos penuh semut, televisi Umam rusak, dan televisi rumah dikuasai ibu. Cukup tragis sebetulnya, tapi saya pun tak punya niatan untuk membeli televisi sendiri. 

Entah kenapa tugas ini rasanya begitu menyiksa. Menonton sinetron lepas berdurasi 2 jam. Ya ampun *tutup mata*. Saya putar file yang kemarin saya ambil dari kantor LeSPI. Baru beberapa menit, saya mendadak bosan. Tapi, tak mungkin juga abaikan. Ini tugas negara. Saya pikir, mungkin saya malas menonton karena tak ada cemilan. Hahaha.

Saya tinggalkan laptop, lalu pergi ke Indomaret terdekat, membeli beberapa makanan ringan; es krim untuk Dingo, Lays rumput laut, Qtela tempe, dan 2 Momogi rasa jagung bakar. Niatnya membeli makanan kecil ya agar semangat menonton, tapi ternyata kok semangatnya tidak muncul-muncul. Hahaha..

Sampai di depan laptop, yang terjadi mulut saya tidak bisa berhenti mengunyah, file macet, dan sampai makanan habis saya belum nulis artikel hahaha.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar